Saya setuju dengan saran Mr Yeo Thye Lye untuk menaikkan batas kecepatan di jalan tol menjadi 110kmh (Pertimbangkan batas kecepatan yang lebih tinggi di jalan tol, 25 Januari).
Memiliki batas kecepatan yang lebih tinggi di jalan tol yang lebih luas dengan empat atau lima jalur memungkinkan pemisahan kendaraan yang lebih baik dan arus lalu lintas yang lebih efisien berdasarkan kecepatan.
Ini juga secara psikologis akan menghalangi pengendara jalan untuk menempati jalur luar paling kanan karena mereka akan lebih sadar bahwa kecepatan mereka jauh lebih lambat daripada batas yang lebih tinggi.
Sistem jalan kami yang rumit dan mahal yang dibangun selama bertahun-tahun dimaksudkan agar kami dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan efisien untuk meningkatkan produktivitas secara keseluruhan. Batas kecepatan harus ditingkatkan bersama-sama juga untuk hasil yang lebih baik.
Pihak berwenang juga harus percaya bahwa orang Singapura berpendidikan dan cukup pintar untuk membuat perbedaan yang tepat antara mengemudi yang menentukan dan mengemudi sembrono.
Saya menyarankan pihak berwenang mulai dengan skema percontohan untuk memungkinkan batas kecepatan yang lebih tinggi di bagian-bagian jalan tol di mana ia lebih lebar dengan lebih banyak jalur.
Zhang Jinwei